Selasa, 24 Juli 2012

Batam - Pekanbaru ( Part 1 )

17 Juli 2012

Harusnya tanggal itu bukan tujuan utama untuk pulang kampung, karena dari awal sudah di rancang kalau pulangnya itu sekitar 3 hari sebelum lebaran, istri dan anakku berencana pulang duluan, tapi karena sesuatu hal yang tak bisa di tunda, akhirnya dipastikan kalau kami sekeluarga pulang tanggal itu.

Pesawat Wings Air yang akan kami tumpangi ke Pekanbaru
Ada hal lucu saat menunggu di halte, yakni setelah buru-buru dari rumah menuju halte, eh...ternyata kita sudah di tinggal oleh Bus Damri yang menuju Bandara, dan tanpa berfikir panjang akhirnya kita naik Taxi saja.

Setelah menunggu lebih dari 1 jam, akhirnya pesawat yang akan kami tumpangi menuju ke Pekanbaru tiba juga di Bandara Hang Nadim Batam, dan kami pun beserta puluhan penumpang lainnya antri untuk menaiki pesawat tersebut.

Setelah mendapat kan posisi duduk yang sesuai dengan nomer tiket, saya pun tak lupa mengencangi seat belt seperti yang di perintahkan Pramugari.

Karena kecapekan, akhirnya anakku siraj tertidur pulas di dalam pesawat, mataku pun dah mulai ngantuk tapi rasanya tak mau di pejamkan, hmm...lebih baik melihat pemandangan saja keluar melalui jendela kecil ini!

 
Bersama Keluarga


Bila memandang keluar, kita akan pasti bisa mensyukuri betapa besarnya nikmat yang di berikan oleh Allah SWT, kepada hambanya di dunia ini, selain dari liuk-liukan sungai ini, masih banyak pemandangan yang sangat indah yang dapat kita nikmati, kerennnn....!

 
Sungai Kampar Kiri, di sekitar Desa Teratak Buluh, Kampar






































Dan Alhamdulillah, akhirnya kami sampai ke Kota Pekanbaru dengan selamat, tak lupa sembah sujud yang kami haturkan hanya kepada Allah SWT, 

Bandara SSK II Pekanbaru
Hmm..., setelah turun dari pesawat ternyata Bus sudah menunggu untuk kami tumpangi, "loh..kok naik bus?, pikirku, ternyata salah satu petugas mengatakan kalau sekarang Terminalnya sudah pindah ke Terminal yang baru, Alhamdulillah....., akhirnya saya bisa juga menikmati Bandara baru pas pulang kali ini, berarti Bandara ini masih dalam masa Soft Opening lah neee....! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar