Rabu, 25 Juli 2012

Batam - Pekanbaru ( Part 2 )

45 menit menempuh perjalanan dari Batam ke Pekanbaru sudah di tempuh dengan aman, mungkin bukan saya saja, seluruh penumpang dan Pilot pun pasti bahagia dengan perjalanan ini. :)

Sesampainya di Bandara International Sultan Syarif Kasim II, Decak kagum melihat bangunan baru ini mulai menghampiriku, ya..wajar lah Pemerintah Riau membangun Bandara yang super megah ini, Selain bandara AP II tersibuk ke 3 ini, insyaAllah dalam bulan September 2012 Provinsi ini juga akan melaksanakan Event terbesar yakni kejuaraan 4 tahunan "PON XVIII". Saya berdoa semoga pelaksanaan PON di Provinsi yang saya cintai ini berlangsung dengan lancar dan penuh dengan Semangat Juang.

Bandara International SSK II, soft opening...
Tak puas hati melihat kemegahan Bandara SSK II ini hanya sebatas ingatan saja, saya pun mengambil gambar dari beberapa anggel yang sebisanya dijangkau, Design Bandara yang sangat khas dari Provinsi Riau ini yaitu Burung Serindit yang dengan bangga mengepakan sayapnya ke angkasa.

Bandara International SSK II, Seminggu setelah soft opening

Dengan Design yang sekarang ini, pasti Bandara International SSK II ini akan menjadi kebanggan Masyarakat Riau umumnya, dan warga Pekanbaru khususnya, karena bangunan ini akan menjadi salah satu Icon terbaru buat kota Pekanbaru


Glassy, Bangunan High Rise ini lagi menjamur di Kota Pekanbaru
Tak mau kalah dengan Bandara tercantik di manapun, maka Bandara International SSK II ini juga memberikan Fasilitas yang Super Executive buat memanjakan para penumpang di ruang tunggu.

Ruang Tunggu, dengan kursi yang Empuk berbusa dan Karpet yang sangat cantik
Ingin rasanya berlama-lama menikmati Bandara ini, tapi di luar sana sudah menunggu keluarga yang menjemput kami, setelah mengambil barang-barang dari terminal kedatangan, saya pun beranjak pergi.
eh, ada mak juga yang jemput, "sehat mak?" mungkin sudah lebih 8 bulan tidak ketemu mak semenjak saya meninggalkan nya ke Batam, dan hari ini bahagia mendatangi kami sekeluarga.

Dari luar tampak Bangunan Bandara International SSK II ini Sangat luar biasa dan Gagah, karena orang yang men-design dan Selera Pemprov. Riau kemungkinan juga tinggi, maka jadi lah seperti ini.

Setibanya mobil di hadapan kami, kamipun perlahan-lahan meninggalkan Bandara ini, dan untuk tujuan lainnya, kami keliling kota Pekanbaru dulu sebelum pulang ke Mayang Pongkai, ternyata bangunan lain di kota ini juga sudah menjulang tinggi, Fly Over pun dah nak selesai pulak...! Pekanbaru-Pekanbaru...., Kini kau sudah menjelma menjadi kota Modern :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar