Jumat, 10 Agustus 2012

Buka Puasa Bersama PT. Citra Shipyard

Mungkin sudah menjadi tradisi bagi setiap instansi, perusahaan, perkumpulan, sahabat dekat, bahkan tak terkecuali antar keluarga di negeri ini, bahwa setiap bulan Ramadhan mengadakan acara buka puasa bersama.

Pada Ramadhan 1433 H kali ini saya menjadi bagian keluarga dari PT. Citra Shipyard-Batam, dari awal puasa panitia Ramadhan sudah sibuk untuk hunting brosur2 menu yang di sediakan oleh pihak Hotel, Restoran dan Cafe, dan setelah mendapatkan kesepakatan dari pemilik perusahaan, maka di pastikan acara buka puasa bersama kali ini akan di adakan di Hotel Harmoni One Batam Centre, tanggal10 Agustus 2012.

Hari ini, tanggal 10 Agustus 2012, semua karyawan PT. Citra Shipyard akan mengadakan buka puasa bersama dan juga melibatkan anak-anak panti asuhan dari pulau bulu dan sei lekop-Batam, oleh karenanya semua karyawan mendapat dispensasi pulang lebih awal dari jam kerja biasanya, hmm...alhamdulillah ya :)

Acara dimuali pukul 17.30 wib, dan saya berangkat dari rumah pukul 17.00 wib, berusaha tepat waktu dan mudah2an tidak ada halangan selama perjalanan, tetapi harapan cuma sebatas harapan, karena ketika perjalanan sampai di depan Panbil Mall-muka kuning, hujan lebat menghadang kami, seolah-olah tak menghiraukan hujan padahal jalanan di sekitaran Muka kuning sudah mulai banjir, tapi kami tetap menerobos hujan itu, dan Alhamdulillah nya hujan hanya terjadi di sekitaran Muka kuning dan tidak berlaku di simpang jam dan Batam Centre.

Sesampainya di Hotel Harmoni One, kami berusaha mencari tempat parkir, tergesa-gesa karena jadwal acara sudah di mulai dan kami pasti telat, Benaran...ketika kami sampai di "Grand Ballroom Level 6" rupanya acara sudah di mulai, tapi masih seputar sambutan doank, hmm..ga masalah yang penting jangan telat pas buka puasanya, heee.....!

Acara demi acara terus berlanjut, setelah sambutan-sambutan dari orang penting, ada juga acara pembagian bingkisan khusus buat anak yatim dari panti asuhan, Sssstt...jadi ingat bangat seperti itu pada masa-masa dulu! :)

Alhamdulillah, akhirnya acara ini suksess juga :), semoga bisa terulang kembali di setiap Ramadhannya, buat PT. Citra Shipyard tercinta, semoga Allah SWT selalu memberi limpahan rezky nya buat perusahaan ini, dan Thanks very much...!











 

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar